Kehadiran karyawan, menjadi laporan penting bagi pemilik perusahaan untuk mengetahui berapa hari kerja maksimal si Karyawan tersebut. Ini menjadi bagian yang tidak lepas dari manfaat internet dalam kehidupan sehari-hari. Hanya dengan membuka gadget, kita bisa tahu luasnya informasi. Kami paham, bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu hanya untuk melihat pelaporan kehadiran karyawan Anda. Fitur Email Sender, jawaban dari kendala tersebut.
Fitur ini, mengirimkan laporan online kehadiran karyawan dari aplikasi absensi ke email Anda. Dengan mudah, Anda sudah dapat melihat siapa saja dari karyawan tersebut yang tidak masuk atau terlambat.
Fitur utama Email Sender :
1. Halaman pemantau email terkirim.
2. Jadwal pengiriman, harian mingguan atau bulanan.
3. Pengiriman lebih dari 1 email.
4. Pemilihan data karyawan yang akan dilaporkan.
5. Pengaturan kolom pelaporan,
6. Pengulangan kirim, jika terjadi kegagalan.
7. Start up otomatis.
Laporan online sudah bisa Anda dapatkan dari fitur ini. Email Sender menjadi bagian dari aplikasi Fingerspot Time Management . Sehingga lebih mudah pengaturannya dalam sistem absensi.
Pengaturan Akun Email |
Pengaturan Laporan |
Pengaturan Tujuan Email |